Sunday, August 28, 2011

Kata Mutiara Buat Calon Imam Ku


(¯`v´¯)
`•.¸.•´`•.¸.¸¸.•*¨¨*•.¸¸❤`•.¸.​¸¸.•*❤
♥ ✿ •*¨`*••´*¨`*•✿ ♥



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Bissmillahirrahmanirrahim.


•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•

Wahai calon imam ku
Disini Aku ditempa untuk menjadi dewasa, agar Aku lebih bijak menyingkapi sebuah kehidupan dan siap mendampingimu kelak. Meskipun kadang keluh dan putus asa menyergapi, namun kini kurasakan lebih baik.

•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•

Kadang Aku bertanya2, kenapa Allah selalu menguji tempat dihati ku bagian terpaan diri ku. Namun kini Aku tahu jawabnya, Allah tahu dimana tempat yang paling tepat agar Aku senantiasa kembali mengingat untuk menuju jalanNYA

•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•

Ujian demi ujian, insya Allah membuat ku lebih tangguh sehingga saat kita bertemu, kau bangga telah memiliki Aku dihatimu.

Wahai calon imam ku. Entah dimana dirimu kini, tapi aku yakin Allah mencintaimu sebagaimana Dia mencintai ku. Aku yakin Dia tengah melatihmu menjadi mujahid yang tangguh hingga Aku pun bangga memilikimu kelak

•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•

Apa yang ku harapkan darimu adalah kesolehan. Semoga sama halnya dengan dirimu kerana apabila kecantikan yang kau harapkan dari ku, hanyalah sia-sia yang akan kau dapati.

Aku masih haus akan ilmu, namun berbekal ilmu yang ada saat nanti, anak kita menjadi anak yang soleh. Aku berharap menjadi isteri yang mendapat keredhaan Allah SWT dan juga darimu calon suami ku

•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•

Wahai calon imam ku.
Saat Aku masih menjadi asuhan ayah dan bonda ku, tak lain doa ku agar menjadi anak yang soleh, agar dapat menjadi tabungan keduanya diakhirat kelak.

•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•

Namun nanti setelah menjadi istrimu, Aku berharap menjadi pendamping yang solehah, agar disyurga cukup Aku yang menjadi bidadarimu. Walau Aku ini pencemburu berat, kalau Allah dan Rasulullah lebih kau cintai dari pada Aku, sungguh Aku rela. Aku harap begitu pula dirimu.

Aku yakin, kaulah yang ku nantikan, meski nanti kau bukanlah orang ku harapkan calon suami ku yang dirahmati Allah

•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•

Apabilah hanya sebuah gubuk menjadi pernikahan kita takkan ku namai dengan gubuk derita, kerana itulah markas dahwa kita dan akan menjadi indah ketika dihiasi dengan cinta dan kasih.

Ketika kelak anak kita lahir menjadi generasi penerus dahwa islam dari pernikahan kita, bantu aku untuk bersama mendidiknya dengan harta yang halal,dengan ilmu yang bermanfaat terutama dengan menanamkan padadiri mereka ketakwaan pada Allah ta'ala

•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•

Bunga akan indah pada waktunya ketika bermekaran menghiasi taman. Maka kini tengah ku persiapkan diri ini sebaik-baiknya untuk menyambut kehadiranmu di dalam kehidupan ku

Kini aku sedang belajar menjadi yang terbaik, meski bukan umat terbaik, tapi setidak-tidaknya menjadi yang terbaik disisimu kelak.

Calon Suamiku
Inilah sekilas harapan ku yang terukir dalam rangkaian kata. Seperti kata orang, tidak semua yang dirasa dapat diungkapkan dengan kata-kata, itulah yang kini ku hadapi

Kelak saat kita bersama, maka disitulah kau akan memahami diri ku, sama halnya dengan diri ku yang akan belajar memahami dirimu

•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•

Bersabarlah calon suami ku
Doa ku selalu agar Allah memudahkan jalanmu untuk menjemput ku sebagai bidadarimu

Semoga Allah selalu menjagamuagar tak tersentuh yang bukan mahrammu, meski hanya seujung kuku. Agar kau bisa mempersembahkan dirimu seutuhnya untuk ku seperti halnya Aku yang ingin mempersembahkan diri ku seutuhnya hanya untukmu

•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•

Sudah dulu ya calon imam ku

SALAM CINTA & SAYANG UNTUKMU


•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•

Ya Allah...
Beri aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu,
Sehingga aku dapat mencintainya dengan Cinta & RedhaMu,
Bukan mencintainya dengan sekadar Cintaku,

Beri aku kemampuan agar aku s'lalu dapat berdoa untuknya....
Amin ya Rabb~


•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•

سبحانك اللهم وبحمدك اشهد ان لااله إلاانت وأستغفرك وأتوب إليك

No comments:

Post a Comment